Layanan Pertanahan

Berita

Tautan Luar

Wednesday, May 25, 2011

LARASITA BERPARTISIPASI DALAM ACARA PELANTIKAN KADES KARANGJAYA KEC JAMANIS OLEH BUPATI TASIKMALAYA

Rabu, 25 Mei 2011, Bpk. Cecep Bagja Gunawan  hadir menuhi undangan Bupati Tasikmalaya dalam rangkaian kegiatan kerja pelantikan Kepala Desa Karangmuya, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya. Kegiatan tersebut juga dilaksanakan pelayanan pembuatan Kartu Keluarga (KK), Akta Kelahiran,  Identitas diri/ Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan sosialisasi pensertripikatan tanah melalui Layanan Rakyat untuk Sertipikat Tanah (LARASITA).

Dalam acara tersebut Bpk. Bupati menyampaikan sambutannya kepada para tamu undangan berupa sosialisasi pencanangan program GERBANG DESA (Gerakan Membangun Desa) yaitu dengan mengoptimalkan pemberdayaan masyarakat melalui pembangunan kemandirian serta MAGRIB MENGAJI, diharapkan dapat meningkatkan ketaqwaan dan keimananan sesuai motto Kabupaten Tasikmalaya yang agamis.

Ucapan terimaksih beliau selain kepada para Kepala Dinas, Muspika dan unsur aparat kecamatan dan desa serta para tokoh masyarakat juga disampaikan secara khusus kepada Bpk. Cecep Bagja Gunawan selaku Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Tasikmalaya, yang baru pertama kali mengikuti acara kegiatan tersebut.

Bpk. Bupati juga menyampaikan, bahwa, dengan kehadiran para pejabat yang berada dijajaran tingkat daerah dan vertical menunjukkan adanya dukungan, keselarasan dan keterpaduan dalam upaya membangun dan mensejahterakan masyarakan Kabupaten Tasikmalaya melalui program kerja dan kegiatannya masing-masing instansi terkait.